IMM Teknik Unismuh Cetak Kader Muballigh

0
135

Inspiratifnews.com-Makassar Pengurus Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah  Fakultas Teknik (IMM FT) Unismuh Makassar mengadakan kegiatan Pelatihan Muballiq dan Pelatihan Shalat jenazah dengan Tema “Membina Muballiqh  Muda untuk Generasi Penerus” 5-6 Maret 2016 di Gedung Iqra Lt. 3 Unismuh Makassar.

Ketua Umum Pimpinan Komisariat IMM FT Unismuh Makassar Musafiruddin. A.P  menyatakan bahwa kegiatan merupakan inisiasi dari Bidang Tabligh Pikom IMM FT Unimuh dalam menjawab dinamika mahasiswa di Fak. Teknik

“Pelatihan Muballiqh dan Pelatihan Shalat Jenazah ini diharapkan dapat berkesinambungan (berkelanjutan) kedepan, krna kegiatan ini sangat penting khususnya dalam membentuk kader-kader muballigh diFak. Teknik” terangnya kepada inspiratifnews, Ahad (6/3/2016).

Musa juga menegaskan bahwa sebagai organisasi dakwah IMM harus senangtiasa hadir di tengah-tengah mahasiswa unyuk mnyiarkan nilai-nilai islam.

“tanpa dakwah akan terasa hampa hidup ini, bagai kopi tanpa racikan gula di dalamnya.Tanpa dakwah tak akan pernah kita rasakan ukhuwah yang begitu mesra dan indah, sehingga kita sebagai kader IMM harus mampu mengimplementasikan tiga kompetensi IMM, Intelektual, Spritual, dan Humanitas” tutupnya. (uc2)

Komentar Pembaca