IMM Unismuh Solidkan Gerakan

12
68

Inspiratifnews.com-Makassar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Unismuh Makassar memperkuat simpul gerakan dalam memajukan dan menjaga kelansungan organisasi IMM kedepan serta menghadapi beberapa moment penting kedepan.

Pertemuan yang dilaksanakan dalam nuansa lepas di Warkop Bundu Jl. Talasalapang (19/1/2016) itu dihadiri oleh ketua-ketua komisariat Se – Unismuh yabg di dampingi langsung oleh Ketua cabang IMM Kota Makassar Soemitro Emin Praja.

Ketua-ketua komisariat seUnismuh yang hadir yaitu Muhammad Alwi (FKIP), Iyang Ebi Novita (FAI), Maulana (Fisipol), Musa (Teknik), Jusman (Faperta), Kaharuddin (Febis), pada pertemuan ini ketua-ketua komisariat mencoba menyatukan frame untuk IMM Unismuh yang lebih Maju dan lebih jaya kedepan, selain itu mereka juga membincang terkait langkah-langkah strategis dalam menghadapi berbagai persoalan kekinian.

Ketua cabang IMM Kota Makassar Soemitro Emin Praja mengatakan bahwa “pertemuan ini sebagai bentuk solidaritas komisariat yang ada di Unismuh Makassar karena salah satu indikator sebuah organisasi dikatakan kuat ketika seluruh kadernya bisa bergerak secara Massif”

“Kami optimis IMM di Unismuh akan jauh lebih baik kedepan dengan kebersamaan dan solidaritas yang kuat dari tujuh komisariat yang ada di Unismuh, ” tambahnya. (Uc2)

Komentar Pembaca