Imran Eka Saputra Tuai Dukungan Dari KNPI Torut

0
135

Inspiratifnews.com – Makassar, Pekan ini Musyawarah Provinsi (Musprov) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan akan digelar tepatnya 16 Desember di Hotel Singgasana. Para pemegang hal suara dari DPD KNPI seSulsel mulai bergerilya untuk mempertegas arah dukungannya.

Tidak terkecuali, DPD II KNPI Toraja Utara meski tanggal merah mereka mulai menentukan kandidat usungannya. bertempat di sekretariat GMKI Makassar yang beralamat di Gunung Bawakaraeng, KNPI Toraja Utara menyerahkan surat rekomendasi dan dukungan terhadap Imran Eka Saputra untuk Maju sebagai Calon Ketua KNPI Sulsel mendatang.

Hal ini dibenarkan oleh mantan ketua umum GMKI Makassar, Brikken Linde Bonting, menurutnya pilihan disekretariat GMKI Makassar adalah telah lama diniatkan dan baru ditunaikan hari ini (12/12), alasannya tempat ini dulunya sehari – hari kudatangi semasa menjabat ketua umum GMKI, Imbuh Brikken.

Brikken juga mengungkapkan alasannya memilih Imran Eka Saputra sebagai Calon Ketua Umum KNPI Sulsel, ” Selama ber-KNPI, Imran Eka Saputra adalah orang pertama saya kenal maka sudah tepat jika GMKI mendukung Imran dan berharap OKP lainnya juga mengalihkan dulukungannya ke Imran Eka Saputra sebab dinilai berkompeten ketimbang kandidat lainnya, paparnya.

Imran Eka Saputra yang didampingi Andi Surahman Batara selaku Ketua Tim Pemenangan menerima Surat Rekomendasi tersebut, juga mengapresiasi dukungan ini “Terima Kasih atas dukungan KNPI Toraja Utara, amanah ini akan saya pertaruhkan diarena Musprov nanti”, tangkas Surahman Batara. (*)

Komentar Pembaca