Imran Hanafi Terpilih Jadi Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Australia

0
497

Inspiratifnews.com – Makassar, Dosen HI Fisip Unhas M Imran Hanafi dikabarkan mendapat penghormatan dari Pemerintah Republik Indonesia, melalui kerabat dekatnya Ahmad Pasima, beliau mengungkapkan bahwa Imran Hanafi terpilih menjadi Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI di Australia, minggu (26/2).

Pada Inspiratifnews.com, Ahmad Pasima memberikan informasi tentang kabar baik yang diperoleh Imran Hanafi yang saat ini berstatus Dosen FISIP Unhas melalui via whatshap.

“Iya, baru saja saya mendapat informasi dari salah satu grup whatshap jika Imran Hanafi diberi amanah sebagai Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI di Australia”, tukas Ahmad.

Dia juga menjelaskan, kalau sebelumnya Imran Hanafi juga pernah menjabat Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Kuala Lumpur (2006-2010), artinya kapabilitas beliau sudah tidak diragukan sehingga Pemerintah menunjuk kerabat saya itu, tutur Ahmad Pasima.

Pasca kabar ini tersiar, Ucapan Selamat pun datang silih berganti di grup whatshap Muhammadiyah Depend On U, terutama kerabat Imran Hanafi semasa berugas di KBRI Malaysia dan beliau pun menjawab ucapan itu dengan rendah hati. sebagaimana diketahui digrup tersebut terdapat anggota Muhammadiyah se-Indonesia dari berbagai kalangan.

Salah satu penggalan kalimat yang dikutip redaksi inspiratifnews.com, adalah ucapan selamat dari Dosen PUT Unismuh Makassar, Husni Yunus pada Imran Hanafi, berikut jawaban Imran Hanafi :

Foto : Kutipan Ucapan Husni Yunus pada Imran Hanafi.
Foto : Kutipan Ucapan Husni Yunus pada Imran Hanafi.

“Insha Allah Ustadz kita ini akan jadi pengganti Buya Yunahar. Akan menjadi Buya dari Bugis di Pimpinan Pusat Muhammadiyah”, jelas Imran Hanafi.(*)

Komentar Pembaca