Informa Luncurkan Layanan Belanja Berbasis Online dan Aplikasi

1
26

Inspiratifnews.com–Makassar, Pusat furnitor dan aksesoris terlengkap terhadap hunian dan bisnis, Informa kini meningkatkan jaringan layanan mereka melalui trasnformasi digital.

Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa mengatakan, hadirnya apliaksi Informa merupakan bagian dari inovasi strategi perusahaan mereka untuk merebut hati pelanggan.

“Sebagai destinasi ritel furnitur yang telah hadir selama 13 tahun di Indonesia, kami terus mempelajari kebutuhan pelanggan melalui survei internal dan eksternal, dan hasilnya pelanggan tidak hanya mengutamakan kualitas dan variasi produk dengan harga kompottitif dan pelayanan staf profesional,” katanya kepada tim Inspiratifnews.com di Informa, Jl AP Pettarani, Selasa (3/10/2017).

Lebih Nana Puspa menjelaskan, layanan purna jual menjadi kebutuhan yang penting, sebab berangkat dari hal tersebut kami berupaya menghadirkan dan mengembangkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan baik layanan uatama maupun tambahan secara berkelanjutan.

Sebagai layanan tambahan, Informa, kata dia, menghadirkan berbagai service product yang dapat di pilih sesuai kebutuhan pelanggan, dimulai dari perlindungan produk yang dibeli seperti Furniture Protection.

“Perlindungan hingga dua tahun terhadap produk Firnitur dengan premi terjangkau akibat kerusakan karena kecelakaan yang tidak disengaja,” jelasnya.

Layanan terbaru yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan Informa adala Pick and Move, yaitu jasa bongkar pasang khsusus produk Informa bagi pelanggan yang ingin pindah rumah atau pindah lokasi.

“Sedangkan untuk kemudahan bertransaksi, Informa menghadirkan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan dengan menggunakan kartu kredit dari bank Partner, juga menggunakan cicilan tanpa kartu kredit dengan menggunakan lembaga pembiayaan terpecaya,” pungkasnya. (*)

Editor : Ana

Komentar Pembaca