Ingin Nonton Teatrikal “SILARIANG”, Kunjungi Tempat Ini !

0
204

Inspiratifnews.com – Makassar, Mulai February – Maret, D’Liquid Grand Clarion Makassar akan diisi beberapa talent dan band baru, Makassar Love Story berisi teatrikal film Uang Panai dan Film Silariang yang berkolaborasi dengan talent Reddliq. Meski satu manajemen Reddliq dan D’Liquid masing – masing punya segment sehingga pada tahun 2017 konsep punya berbeda.

Di awal 2017 ini juga, Redtro’s dan D’liquid Hotel Grand Clarion akan dihiasi oleh Disc Jokey (Dj) dan band papan atas. Salah satunya yakni Sheila On7. Grup band yang digawangi Duta itu akan tampil di D’liquid, Minggu 19 maret mendatang.

“Di tahun 2017, event-event kita sudah fix sampai bulan 4. Mulai sebentar malam, ada Alexander Bordoux yang tur Indonesia. Dia main di beberapa kota, termasuk Makassar adalah kota kelima yang dikunjungi. Setelahnya baru Kendari dan Surabaya,” ujar Manager Marketing Promo Studio 33, Roky di Clarion, Jumat (3/1/2017)

Khusus pada Sabtu 11 Februari, di Redtro ada duet Like Percussion dan DJ. Pada 17 Februari, dihadirkan Barris Band yang digawangi Dimas Anggara, sementara 25 Februari, ada Gloss di Redtro’s.

“Gloss pertama kali main di Makassar. Gloss itu tiga orang perpaduan antara DJ dan dance. Kita perkirakan itu sangat meriah nantinya, karena baru pertama main di Makassar,” jelasnya.

Sementara pada Sabtu 11 Maret mendatang, ada DJ Novi Ngundo, kemudian Minggu 19 Maret ada Sheila On 7 di Liquid.

“Sabtu 25 maret ada DJ cantik nan seksi yaitu Rizuka main di liquid. Sebelum itu, di Redtro’s, pengunjung akan dihibur DJ Kendi,” jelasnya.

“Untuk April, bisa beli tiket terusan. Satu tiket bisa berlaku di Redtro dan D’liquid. Namun, belum ditentukan harganya. Dan untuk 8 April, ada DJ Yasmin tampil di Redtro dan D’liquid.” Terakhir, Dj Luna akan menutup event Reddliq dan D’Liquid pada Bulan mei sebelum memasuki bulan puasa. (*)

Komentar Pembaca