Ini Alasan Ari Lasso Manggung di Zona Cafe

0
34

Inspiratifnews.com – Makassar, Manggung di Zona Cafe untuk kedua kalinya, Ari Lasso membawakan 16 lagu hits terbaiknya. Ia menghipnotis pengunjung Zona Cafe yang hampir tanpa celah oleh padatnya para fansnya.

Diawali dance dan sepenggal lagu Ari Lasso, saat waktu menunjukkan pukul 01:00 wita (dini hari), jumat 26 agustus. Ari Lasso pun langsung membuat fans yang telah menanti di sejak pukul 22.00 wita, Kamis malam, bersorak menyanyikan lagu – lagu Ari Lasso.

Ari Lasso pun mengungkapkan kekagumannya dengan fans yang ada di kota Makassar, ketika membawakan lagu “kamulah satu – satunya”.

Ia pun ungkapkan alasan tuk tetap bernyanyi diantaranya fansnya yang hadir di Zona Cafe membludak, dan sorak sorai fans makassar membuat dirinya seolah berada diera 90an saat masih bersama band Dewa19 dan juga, Ari Lasso pun beralasan makassar kota terindah di indonesia.

Sejumlah lagu yang dibawakan oleh Ari Lasso diantaranya Elang yang dipopulerkan oleh Dewa 19, Cinta Sejati, Mengejar Matahari, Hampa hingga Misteri Ilahi, dan Kamulah Satu – satunya. (*)

Komentar Pembaca