Ini Harapan AMM Jelang Musyda Muhammadiyah Gowa

0
41

Inspiratifnews.com-Gowa Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah Muhammadiyah Kab. Gowa ke 14 yang akan berlangsung di Sungguminasa pada tanggal 5-6 Maret 201, Angkatan Muda Muhammadiyah Kab. Gowa menaruh harapan besar agar Musyda kali ini dapat melahirkan pimpinan yang lebih baik kedepan.

Juru bicara Angkatan Mahasiswa Mugammadiyah Kab. Gowa Arifuddin Abbas mengatakan “PD Muhammadiyah Kab. Gowa kedepan harus lebih baik daripada periode yang sekarang, bukankah dalam ajaran agama kita diajarkan bahwa orang yang beruntung adalah orang yang hari esok lebih baik dari hari ini”.

“Bukan berarti periode sekarang adalah periode yang tidak berhasil akan tetapi bagaimanapun berhasilnya periode yang sekarang maka periode selanjutnya harus lebih baik.” tambahnya

Arif yang juga Wakil Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kab. Gowa mengharapkan PD Muhammadiyah Kab. Gowa ini perlu di isi oleh orang-orang muda yang energik dan berkarakter “insya allah AMM bisa memfasilitasi kader-kader Muda Muhammadiyah Kab. Gowa yang sudah layak berkiprah mengisi majelis-majelis, lembaga, atau bahkan pimpinan itu sendiri” ungkap Arif

“Orang2 tua mungkin bisa menawarkan penglaman akan tetapi pemuda bisa menawarkan masa depan” tutup mahasiswa Pasca Sarjana Unismuh Makassar ini. (Uc2)

Komentar Pembaca