Ini Harapan Ketua Komisi A DPRD Bulukumba Saat Buka Puasa Bersama

0
107

Inspiratifnews.com,Bulukumba-Pimpinan DPR menggelar buka puasa bersama dengan Masyarakat, Anak Panti Asuhan dan awak  media di Pelataran Kantor DPRD Kab Bulukumba. Buka bersama tersebut dilakukan untuk menjaga silaturahmi.

Ketua Komisi A DPRD Kab Bulukumba Hj Hilmiati Asip dalam acara buka puasa mengatakan 

“Tradisi silaturahmi harus selalu dijaga demi menjaga kebahagiaan bersama,” kata Hj Hilmi, Senin(20/6/2016).

Hj. Hilmi bersama krabatnya
Hj. Hilmi bersama krabatnya

Dia mengatakan, DPR yang berfungsi sebagai pengatur legislasi, anggaran, dan pengawasan membutuhkan peran atif dari seluruh lapisan masyarakat sebagai sarana untuk selalu melakukan kritik konstruktif kepada kami dan saya secara pribadi. Maka dari itu, menurutnya buka bersama ini digelar sebagai bentuk keterbukaan dan kesiapan kami menerima segala bentuk kritik masukan  terhadap lembaga kami, semua kan demi masa depan bulukumba dalam upaya menciptakan tata kehidupan bermasyarakat yang harmonis dan keren.

Sebagai perempuan parlemen yang diberi amanah sebagai pimpinan komisi, secara pribadi saya membutuhkan banyak input dari  teman teman media, kelompok komunitas dan seluruh lapisan masyarakat” ungkapnya

Hilmi mengatakan, apabila hal-hal negatif mengenai Kinerja Komisi dan Dirinya sebagai anggota DPRD  lebih sering disorot publik, dia melihatnya sebagai introspeksi terhadap kinerjanya Dan saya akan selalu menunggu kritik alternatif konstruktif dari teman teman.

 

Citizen Report : Zul

Editor : Elly Oschar

Komentar Pembaca