Ini Hasil Pemilihan Rektor Unismuh Makassar, Rahman Rahim dapat Suara Mutlak

0
178

Inspiratifnews.com,Makassar-Pemilihan Calon Rektor Unismuh Makassar digelar di ruang rapat rektorat unismuh Makassar (28/06/2016)

Rapat dihadiri oleh semua anggota senat dan dipimpin langsung oleh rektor unismuh makassar Dr. H. Irwan Akib, M.Pd

Pada pemilihan ini terpilih tiga nama yang masuk tiga besar dan selanjutnya akan dikirim ke Pimpinan Pusat Muhammadiyah untuk ditetapkan satu nama yang akan memimpin Unismuh Makassar satu periode ke depan.

Tiga nama yang masuk tiga besar yaitu Dr. H. Abdul Rahman Rahim, SE., MM, Ir. H. Abd. Rahim Nanda,MT, dan Ir. H.Saleh Molla, M.Si dari tiga nama yang masuk tiga besar itu ada hal yang menarik Dr. H.Abdul Rahman Rahim, SE, MM mendapat suara mutlak 100% dari senat Unismuh Makassar. Namun hasil akhirnya tetap diserahkan ke Pimpinan Pusat Muhammadiyah sebagai pemilik Unismuh Makassar 

“Ini adalah harapan yang besar dari semua anggota senat dan saya akan menerima dan berusaha sungguh-sungguh untuk menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab, tentunya harapan-harapan besar itu bisa tercapai kalau semua komponen saling mensupport untuk saling membesarkan demi Unismuh Makassar yang lebih baik dari saat ini” harap Rahman Rahim peraih suara mutlak 100 % ini.(EO)

 

 

 

Komentar Pembaca