Ini Hasil Undian Semi-Final Liga Champion 2016

0
58

Inspiratifnews.com-Sport Parta semi-final Liga Champions telah ditentukan. Manchester City akan menantang raksasa Spanyol Real Madrid, sementara Atletico Madrid akan betemu dengan Bayern Munich.

Prediksi sebagian para pengamat dan penggemar bola kelihatannya menjadi kenyataan. Madrid bakal bertemu dengan Man City di semi-final. Adapun leg pertama bakal digelar di Etihad Stadium karena The Citizens duluan yang keluar dalam pengundian.

Ini merupakan laga emosional bagi Manuel Pellegrini. Manajer berkebangsaan Cile itu pernah membesut Real Madrid dan kali ini akan bertemu mantan klubnya sebagai lawan.

Sementara itu, laga semi-final lainnya mempertemukan Atletico Madrid dengan Bayern Munich. Los Rojiblancos akan menjamu Bavarians di Vicente Calderon dalam leg pertama. Adapun kedua tim pernah bertemu di final Liga Champions 1974. Raksasa Bundesliga keluar sebagai pemenang saat itu.

Leg pertama semi-final akan mentas pada 26 dan 27 April, dengan laga-laga penentuan langsung digelar tepat sepekan kemudian. (uc2)

Komentar Pembaca