Ini Hotel Bebas Asap Rokok Pertama di Makassar

0
120

Inspiratifnews.com – Makassar— Mengingat jumlah perokok aktif yang semakin bertambah, membuat tim manajemen mengedukasi masyarakat terhadap gaya hidup sehat dan bebas dari asap rokok.

Program yang dilakukan oleh hotel The Rinra Makassar merupakan salah satu upaya penyelamatan lingkungan sekaligus untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.

“Anggap saja bulan Oktober ini mewakili bulan-bulan lainnya sebagai Bulan Sehat. Banyak Hari Kesehatan di bulan Oktober seperti Hari Mata Sedunia, Hari Kesehatan Jiwa, Hari Pangan Sedunia, hingga Hari Dokter Nasional yang diperingati di bulan ini. Maka dari itu The Rinra Makassar hadir sebagai hotel yang bebas asap rokok, kami menawarkan untuk semua tipe kamar hingga outlet-outlet tertutup semua bebas asap rokok,” ungkap Marcom Manager Hotel The Rinra Makassar, Rari Maharani. Rabu 5 Oktober 2016.

Terletak dikawasan Wisata Pantai Losari menjadikan hotel The Rinra Makassar menjadi daya tarik wisatawan selain itu hote ini juga menawarkan atmosfer yang berbeda. Bagi tamu yang meroko didalam kamar akan dikenakan sanitation fee dengan nilai yang cukup banyak yaitu sebesar Rp 2,5 juta.

“Kami ingin menghadirkan hotel yang sehat dan bersih karena sejak awal kami hadir, sudah menjadi tujuan favirit bagi liburan keluarga maupun bisnis wisata,” tambah Suci Kemalasari, Account Manager The Rinra Makassar.

Selain itu, dalam memperingati Hari Dokter Nasional, pihak manajemen menawarkan harga khusus bagi dokter ataupun perawat dengan menunjukkan Kartu ID Kedokterab bisa mendapatkan Special Rate IDR 850 ribu per nett dab berlaku dari hari Minggu hingga Kamis dan IDR 950 ribu per nett yang berlaku pada hari Jumat dan Sabtu selama bulan Oktober 2016.

“Kami berharap melalui partisipasi ini, kami dapat menagajak masyarakat untuk sama-sama menciptakan lingkungan sehat dan bersih sehingga dapat melindungi anak-anak sejak dini bahkan orang dewasa dan diri kita sendiri,” tambahnya.(*)

Komentar Pembaca