Ini Janji Herni Damayanti Jika diusung Partai Demokrat

0
48

Inspiratifnews.com-Enrekang Bakal Calon (Balon) Bupati Enrekang Hj Herni Damayanti (HD) mengembalikan formulir perndaftaran di Sekretariat Partai Demokrat, Kelurahan Juppandang, Selasa (25/7/2017).

Rombongan Herni Damayanti dan tim pemenangannya disambut oleh Ketua Tim Desk Pilkada Demokrat Enrekang, Asrun Tukan dan jajarannya.

Pada kesempatan itu, Herni Damayanti sangat optimis Demokrat akan mengusungnya di Pilkada 2018. Hal itu karena Herni adalah satu-satunya kandidat perempuan yang ingin membangun kampungnya.

“Saya pasti diusung oleh Demokrat karena saya adalah kandidat yang paling cantik yang ingin membangun kampungnya,” kata Herni Damayanti kepada Inspiratifnews, Kamis  (27/08/2017).

Ia ingin membuktikan perempuan juga bisa membangun kampung halaman dengan pengalaman yang dimilikinya selama di tanah rantau (Papua).

Herni juga menjanjikan akan melipatgandakan perolehan jumlah kursi Demokrat di DPRD Enrekang jika diusung.

“Kalau saya diusung Demokrat, saya akan besarkan partainya, kalau sekarang masih tiga dewannya, saya targetkan enam di Pilcaleg nanti,” ujar Herni Damayanti.

Asrun Tukan mengapresiasi HD yang mengukir sejarah sebagai kandidat perempuan pertama yang ingin bertarung di Pilkada Enrekang.

“Itu tentu menjadi pertimbangan kita, sepanjang sesuai mekanisme dari partai, kamis siap saja memenangkan bu HD,” tuturnya. (*)

Komentar Pembaca