Ini Kata Aktifis UI Terkait Dualisme KNPI di Sulsel

0
296

Inspiratifnews.com – Makassar, Dualisme ditubuh DPP KNPI yang merembes sampai di level Propinsi bahkan sampai di tingkkat Kabupaten/Kota merupakan fakta sejarah yang harus diterima. Hari-hari ini gejolak kepemudaan tersebut telah sampai di Sulawesi Selatan dengan adanya karateker Nursyam Halid.

Kondisi tersebut perlu disikapi secara bijak tanpa harus saling mencekal, menurut mantan ketua umum DPD IMM Sulsel, Razikin Juraid berpendapat kehadiran Nursyam Halid dengan membawa SK Carateker versi Fahd A Rafiq merupakan dinamika yang lumrah dalam berorganisasi, imbuhnya.

Oleh Karena itu, menurut aktivis Universitas Indonesia ini menghimbau pada semua pihak terutama pimpinan OKP perlu menerima dengan kepala dingin, mengingat kepemimpinan KNPI di tingkat pusat juga mengalami dualisme dan keduanya masing-masing diakui oleh Kemenhumham.

Jadi tidak ada yang perlu diributkan, bahkan Razikin menyarankan agar OKP tinggal memilih maunya bergabung kemana tentu dengan pertimbangan masing-masing. Dalam pandangan Razikin, dia membenarkan jika melihat kepengurusan Fahd A Rafiq jauh lebih progresif. pada saat yang sama Muhammad Rifai Darus mengalami kevakuman, pungkasnya usai dikonfirmasi inspiratifnews.com, 5 desember. (*)

Komentar Pembaca