Ini Pesan Bupati Enrekang Buat Muhammadiyah

0
14

Inspiratifnews.com-Enrekang Bupati Kab. Enrekang Drs. Muslimin Bando., M. Pd hadir membuka Pengajian Ramadhan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulsel untuk regional 1di Ruang Pendopo Bupati Kab. Enrekang, Jum’at (9/6/2017).

Dalam sambutannya Muslimin Bando berpesan agar kaderisasi di Muhammadiyah melalui ortom-ortomnya nya agar tetap giat melakukan proses pengkaderan, sebab lewat pengkaderan lah akan lahir kader-kader terbaik Muhammadiyah di masa yang akan datang.

“Muhammadiyah lewat ortomnya seprti IMM, IPM, Nasyiah, Pemuda Muhammadiyah harus terus melakukan Perkaderan secara aktif, karena itu adalah masa depan Muhammadiyah” ungkapnya di hadapan seluruh peserta pengajian.

Selain itu beliau juga berharap agar Muhammadiyah banyak mengkaji permasalahan-permasalahan sosial seprti Narkoba dan perkembangan IT yang semakin mengkhawatirkan.

“Sekrang ini masalah narkoba semakin berbahaya, begitupun perkmbangan dunia internet yang banyak di salah gunakan oleh generasi muda, hal ini perlu di kaji oleh Muhammadiyah untuk mencari solusi yang terbaik buat mengatasinya” imbuhnya.

Setelah di Enrekang PWM Sulsel juga mengagendakan Pengajian Ramadhan untuk Regional 2 tanggal 16-18 Juni 2017 di Kab. Bone Sulawesi Selatan. (uc2)

Komentar Pembaca