Ini Promo Tahun Baru Losari Beach Hotel

0
80

 

Inspiratifnews.com – Makassar – Menarik minat para pengunjung setianya menjelang natal dan tahun baru. Hotel yang berada di bawah naungan Losari Group, yakni Hotel Losari Beach, Losari Beach Inn, dan Losari Metro Hotel tidak ketinggalan mengemas promo paketnya kepada masyarakat.

Losari Beach Hotel menawarkan empat tipe kamar, yakni Standar, Superior, Deluxe, dan Suit. Untuk tipe standar dibanderol mulai Rp 1,9-2,4 juta, Superior mulai Rp 2,3-2,7 juta, Deluxe Rp 3 juta, dan Suite Rp 3,7 juta.

Losari Beach Inn juga menawarkan tiga paket promo, yaitu tipe Standard yang dibenderol mulai Rp 1,7 juta hingga Rp 2,3 juta, Deluxe Rp 2,7 juta, dan Suite Rp 2,9 juta.

Kemudian Losari Metro Hotel menawarkan paket Standard yang dibanderol mulai Rp 700 ribu hingga Rp 900 ribu, Deluxe Rp 800 ribu hingga Rp 1 juta, dan Suite Rp 1,2 juta hingga Rp 1,5 juta.

Paket tersebut sudah termasuk soffdrink saat chek in, breakfast untuk dua kali selama menginap, Gala Dinner pada 31 Desember, Door Prize, dan Mini Bar.

Robert Lamba, selaku Operational Manager Losari Beach Hotel, mengatakan untuk menyambut tahun baru 2017 di restoran Lae-lae akan ada Rock and Roll Night dan Rock and Dut di Gareba.

“Kita lakukan gala dinner dengan harga Rp 200 ribu per package, kemudian di Gareba akan ada Rock and Dut yang dengan harga yang cukup murah, yaitu Rp 50 ribu per orang dan sudah termasuk softdrink,” ungkapnya.

Robert menambahkan, bahwa target okupansi di Losari Beach Hotel 80-100 persen, dengan jumlah kamar 65, Losari Beach Inn berjumlah 33 kamar, dan Losari Metro Hotel 70 kamar.

“Kami target okupansi 80 persen, tapi alhamdulillah sampai saat ini sudah 40 persen yang sudah booking dan kami berharap ke depannya semakin bertambah,” harap Robert.

“Untuk merayakan malam pergantian tahun, kita tak mau ketinggalan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat. Selain itu, kita akan menghadirkan potensi daerah dan kita minta masyarakat makassar untuk ikut mendukung dalam hal meraih sukses di Rising Star,” ungkap Arwan Tjahjadi pemilik Hotel Losari Group. (*)

Komentar Pembaca