Inovasi Balai Penyuluh KB Kecamatan Enrekang Tuai Pujian

0
17

Inspiratifnews.com-Enrekang – Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Enrekang Zubedah Bando, M.AP meberikan pujian terhadap Balai Penyuluh KB Kecamatan Enrekang atas inovasi yang dilakukan dalam mensosialisasikan program KB di tengah-tengah masyarakat.

“Balai Penyuluh KB Kecamatan Enrekang telah melakukan satu inovasi dengan melakukan brending pada dinding balainya dengan memasang pesan-pesan KB” Ungkap Zubaedah Bando pada saat memimpin rapat persiapan kunjungan BKKBN Pusat dan Perwakilan BKKBN Provinsi di Aula Kantor Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kamis (27/07/2017).

Lebih lanjut Zubedah Bando berharap agar apa yang telah dilakuakn Balai Penyuluh KB Kecamatan Enrekang dapat menginspirasi kecamatan lainnya untuk melakukan inovasi dan kreatifitas dalam mengkampanyekan program KB kepada masyarakat.

“inovasi yang di lakukan oleh Balai Penyuluh KB Kecamatan Enrekang dapat menjadi contoh bagi Balai Penyuluh KB Kecamatan lainnya” imbuhnya. (uc2)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca