Inspira Dayen, Ingin Banggakan Orang Tua

0
32

Inspiratifnews.com-lifestyle, Bila berkunjung ke Hotel Grand City Makassar, Jl Perintis Kemerdekaan, Anda bisa bertemu wanita cantik ini. Namanya Rahmadian. Di hotel ini, Dayen bekerja sebagai marketing communication (marcomm). Dayen, sapaan akrabnya, menghabiskan lebih banyak waktunya untuk bekerja.

Jika melihat penampilan saat ini, mungkin tak bakalan percaya, pada mulanya dayen adalah perempuan tomboi, namun akhirnya nuruti kata tantenya.

inspiratifnews.com-dayen-4

“Dulu Dayen tomboi. Malah saat mau lanjut SMA, punya keinginan lanjut di SMK 2 jurusan otomotif. Tapi kata tantenya, lanjut ke SMK 6 saja. biar bisa terlihat feminin,” kata Dayen seperti yang dilansir  GoSulsel.com, (22/1/2016).

Selain itu, dia juga gemar berakting, dancing, dan berenang. Hobi inilah yang membuat dayen diterima kerja di Trans Studio Makassar, sebagai crew creatif and show meliputi dancer dan bidang seni lainnya.

Dayen juga pernah berperan sebagai i basse dalam serial drama musikal bernama “i basse goes to bollywood”, yang tayang tiap hari di Trans Studio Makassar, bahkan tim futsal dayen juga ada,” kenangnya yang lahir 5 Oktober 1995 silam ini.

Kini, selain jadi marcomm, dara Palu ini juga memiliki segudang aktivitas. dia membuka usaha bisnis make up online sampai terima orderan jika ada yang ingin di-make over.

inspiratifnews.com-dayen-1-

“diwaktu libur,terkadang terima orderan make over,” ujar gadis peraih 5 besar pemilihan Putra-Putri Wisata 2012 oleh Akademi Pariwisata Makassar.

Selain itu, dia terkadang juga menyempatkan waktu untuk berlibur di sela aktivitasnya yang padat, sambil menikmatai wisata kuliner, paling favorit nasi pecel dan gado-gado,katanya.

“Bekerja sungguh-sungguh agar bisa banggakan orang tua, juga memberikan yang terbaik untuk hotel ini. Jika sukses sebagai marcomm berarti saya telah berbuat yang terbaik, dan bagi dayen sebagai tolak ukur  pencapaian terbaikku,” tandas dayen dengan sunyum sumringah, saat dijumpai redaksi inspiratifnews.com.(ish)

BAGIKAN

Komentar Pembaca