Inspira Nadya Tyagita, Mulai dengan Niat dan Usaha Maksimal

0
70

Inspiratifnews.com, Inspira Nadya Tyagita, diantara 4 bersaudara, anak 1 dari pasangan Ferdy M. Andi Lolo dan Nur Aida Thamrin ini, punya keinginan untuk merantau. Akhirnya berkat, keinginan yang kuat akhirnya orangtua mendukung dan Nadya pun melanjutkan kuliah di ARS International University Bandung setelah Lulus dari SMU Neg.2 Makassar.

 

Setelah lulus kuliah, Nadya pun kembali ke makassar. semula, kedua orang tuanya punya keinginan agar Nadya dapat melanjutkan usaha kontraktornya. Nadya menuruti keinginan orang tuanya, setelah setahun menggeluti dunia kontraktor, Nadya memutuskan untuk pindah profesi.

profil_nadyatyagitai_blogkatahatiku
foto : blog. Nadya Tyagita

Walhasil, Nadya pun diterima bekerja di Trans Studio Makassar. sebagai operation staff,  hingga pada akhirnya dipercaya sebagai Public Relation (PR). berbekal pengetahuan selama bangku kuliah, Lulusan Ilmu Komunikasi ini pun mengguluti profesi ini. Nadya selalu terinspirasi oleh pepatah bijak “Great Work is Done by People Who Are Not Affraid to be Great”, Kita harus bisa selalu optimis terhadap hal-hal baik yang kita kerjakan, kalau mau hasil yang baik dimulai dengan niat yang baik dan usaha yang maksimal.

 

Alhamdulillah, mengingat PR merupakan passion Nadya. tawaran dari perusahaan besar pun berdatangan. Perempuan yang gemar baca Novel Andrea Hirata, Dee Lestari dan Dann Brown ini, diberikan kepercayaan oleh Kalla Toyota sebagai Communication dan Digital Marketing Head, Nadya yang selalu terlihat enjoy bekerja bersama tim, berharap untuk selalu mensyukuri dengan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

 

Disela-sela aktifitasnya sehari-hari, terkadang mengisi waktu dengan travelling bareng teman atau keluarga. paling sering ke pantai bira atau ke pulau yang deket-deket pantai losari. tetapi bila liburnya lebih dari dua hari, biasanya Nadya travelling ke luar makassar, namun mesti ada suasana pantai soalnya hoby berenang, papar Nadya.

 

Profile :

Nama : Nadya Tyagita

Tempat/Tanggal lahir : Makassar, 9 Maret 1984

 

Orang Tua : 

Ayah : Ferdy M. Andi Lolo.

Ibu : Nur Aida Thamrin.

Anak : 1 dari 4 bersaudara.

 

Pendidikan :

1. SMU Negeri 2 Makassar (2002)

2. ARS International University Bandung, Jurusan Ilmu Komunikasi (2007)

 

Film Kesukaan :

Genre dan Drama.

 

Buku Bacaan Favorit : 

Novel Andrea Hirata, Dee Lestari dan Dann Brown.

 

Hobby : 

Travelling ke pantai, wisata kuliner dan berenang.

 

Penggalaman Kerja :

2009 – 2011 : Public Relation PT.Rekreasindo Nusantara (Trans Studio Makassar).

2011 – 2012 : Corporate Relation Kalla Property.

2012 – Sekarang : Communication & Digital Marketing Head Kalla Toyota.

 

Komentar Pembaca