Inspiratifnews.com Nominasi Honda Journalist Competition Kategori Media Online

0
71

Inspiratifnews.com – Makassar, Astra Motor Main Dealer Makassar selaku diler utama sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara (Sulselbartra), dan Ambon menggelar Awarding Night Honda Journalist Competition di Fireflies Trans Studio Mall (TSM), Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Jumat 23 Desember 2016.

Kegiatan yang telah digelar ketiga kalinya sejak 2014 ini dihadiri jurnalis cetak dan online di Makassar.

PR and HC3 Manager Astra Motor Main Dealer Makassar, Ermy N Malik dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya terhadap jurnalis di Makassar.

Ia mengatakan, tanpa peran media dalam mempublikasikan kegiatan pihaknya, maka Astra Motor Makassar tidak dapat berkembang sejauh ini.

Meskipun tidak menyebut secara mendetail perkembangan perusahaan wilayahnya, namun secara publisitas pihaknya sangat terbantu siaran-siaran pers yang disampaikan media, baik cetak maupun online.

Menurutnya, kegiatan Honda Journalist Competition dianggap efektif dan mampu memberikan nilai tambah bagi citra perusahaan.

“Untuk itulah, kami sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan jurnalis di Makassar, sehingga produk kami dapat lebih dikenal masyarakat, khususnya di wilayah kerja Sulselbartra dan Ambon,” papar Ermy.

Dok.
Dok.

Seperti diketahui, kegiatan Honda Journalist Competition bermula di Makassar dan digagas Ermy sendiri. Setelah berjalan selama tiga tahun, kompetisi menulis dan foto terkait Honda ini dianggap baik dan menjadi patron kegiatan Honda secara nasional.

Adapun nominasi Jurnalis Media Online pada Honda Journalist Competition, sebagai berikut :

Azho (lintasterkini.com)
Ishadi Ishak (Inspiratifnews.com)
Nur Rachmat (Bisnissulawesi.com)
Amiruddin Nur (Beritakotamakassar.co.id)
Sakinah Suddin (Tribun-timur.com)
Marwiyah Syam (Pedomanmakassar.com)
Nur Hikmah (Rakyatku.com)
Apriyani (Celebesonline.com)
Indah Purnama (Upeks.co.id)
Effendi Wongso (Makassarterkini.com)

Peraih Penghargaan Juara 1, 2, dan 3 secara berurutan sebagai berikut :

Sakinah Suddin (Tribun-timur.com)
Amiruddin Nur (Beritakotamakassar.co.id)
Indah Purnama (Upeks.co.id)

Komentar Pembaca