Internalisasi Trikompetensi Kader, IMM FAI Gelar Pentas Jilid IV

0
65

Inspiratifnews.com-Makassar Pimpinan Komisariat (Pikom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Agama Islam (FAI) Unismuh Makassar kembali menggelar kegiatan bertajuk Pekan Intelektual dan Humanitas (Pentas) Jilod IV di Gedung LPTQ, Jl. Talasalapang Makassar yang dimulai tanggal 14-17 Desember 2017.

Kegiatan yang merupakan akumulasi dari pengembangan diri kader IMM diramaikan oleh seluruh perwakilan Pikom IMM Se-Makassar.

Ketua Pikom IMM FAI Unismuh Makassar Ramadhan Jumsar mengatakan bahwa kegiatan pentas seni ini merupakan kegiatan yang sangat penting untuk dilakukan, karena menurutnya dalam kegiatan ini ada pesan atau nilai yang diusahakn mampu terinternalisasikan ke dalan jiwa para kader IMM khususnya di Fakultas Agama Islam.

“dalam kegiatan ini ada nilai yang ingin ditanamkan kepada kader-kader IMM khususnya mengenai spiritual, intelektual, dan humanitas yang merupakan trikompetensi dasar kader IMM” ungkapnya, Jum’at (15/12/2017)

Ia menambahkan bahwa trikompetensi kader IMM ini harus mampu di bumikan dan berjalan seimbang dalam diri kader IMM.

“inilah yang harus teerinternalisasikan dalam tubuh ikatan secara seimbang yang pada akhirnya nanti mampu membawa kita pada harapan yang di cita-citakan oleh ikatan” terangnya.

Kegiatan ini juga di harapakan dapat mengasah, mengasuh dan mengasih segenap potensi kader serta dapat membangun silaturrahim antat sesam kader.

“kami berharap kegiatan pentas ini mampu merawat hubungan silahturahim baik internal kader IMM FAI khusunya dan kader IMM se kota makassar pada umumnya” tutupnya. (uc2)

Komentar Pembaca