Iphone termurah sasar indonesia

0
105

Inspiratifnews.com – tekno, Apple akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbarunya iPhone SE. Ini adalah produk iPhone dengan banderol paling murah dalam sejarah Apple.iPhone SE untuk versi 16 GB dijual unlocked alias tanpa kontrak operator senilai USD 399 atau di kisaran Rp 5,2 juta. Sedangkan versi 64 GB dijual USD 499. Itu adalah harga di Amerika Serikat.

Dibandingkan iPhone 6S 16 GB unlocked, harga itu di AS lebih murah USD 200. Apalagi dibandingkan iPhone 6S Plus yang dipasarkan USD 749. Harga awal USD 399 ini tidak pernah terjadi pada iPhone sebelumnya.

Apple membekali ponsel ini dengan prosesor 64 bit A9 dan M9 Motion Coprocessor. Sehingga kecepatannya setara dengan iPhone 6S.Kamera belakangnya berukuran 12 megapixel yang dilengkapi focus pixel dan two-tone flash. Kamera ini dapat digunakan untuk membuat gambar panorama 63 megapixel, memotret Live Photo dan merekam video 4K.

Selain itu, raksasa teknologi asal Amerika Serikat ini turut menyematkan koneksi LTE dan WiFi yang lebih kencang. Kemampuan baterai lebih baik dan tersemat mikrophone anyar. Tidak ketinggalan fitur NFC, sehingga iPhone SE bisa digunakan untuk Apple Pay.

Penggila gadget pasti langsung penasaran, kapan smartphone 4 inchi masuk Indonesia? Dalam keterangan resminya, Apple mengungkapkan di tahap awal, iPhone SE akan tersedia di sejumlah negara mulai 31 Maret 2016. Baru kemudian pada bulan Mei akan bertandang ke 100 negara berikutnya.(ish)

Komentar Pembaca