IPM BANTAENG MELAKSANAKAN PELATIHAN ADMINISTRASI DAN KEUANGAN

0
88

Citizen Reporter : Suardi Sr

Ketua Bidang Wirausaha PD IPM Bantaeng

Inspiratifnews.com, Bantaeng-Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah kab. Bantaeng melaksanakan Pelatihan Administrasi Umum dan Keuangan di kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah kab. Bantaeng. (23/01/2016)

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh cabang & ranting IPM Se kabupaten Bantaeng dan dibuka langsung oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bantaeng dalam hal ini dihadiri oleh Ayahanda Amri Pakkanna. Kegiatan ini bertema” Mewujudkan Periodesasi yang transparansip dan Administratif untuk IPM yang Berkemajuan”  23-24 Januari 2016.

Narasumber dari kegiatan ini Sekretaris Umum dan Bendahara Umum PW IPM Sulsel yakni IPMawan Furqan Ramli dan IPMawati Fitriyah S Umar dengan jumlah peserta 45 Orang secara keseluruhan.

“Pelatihan Administrasi & Keuangan itu perlu untuk membangkitkan Roh Organisasi”, ungkap ketua Panitia IPMawan Ilham.

“Salah satu alasan Pelatihan ini dilaksanakan, pertama, adanya Instruksi PW IPM untuk melaksanakn pelatihan ini, kedua, menguatkan hubungan internal IPM. kata Sekretaris Umum PD IPM Bantaeng IPMawan Syamsul Alam To Onto.

sedangkan Ketua Umum PD IPM Bantaeng mengatakan “Pelatihan ini sangat penting untuk semua pimpinan, baik itu ranting,cabang maupun Daerah, yang kemudian ingin mewujudkan Periode yang transparansif dan Administratif. tutur Herman.

Komentar Pembaca