IPM Jeneponto Sukses Adakan Milad dan Temu Alumni

0
61

Inspiratifnews.com-Jeneponto Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jeneponto sukses melaksanakan acara milad dan Temu Alumni Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jeneponto di MTs Muhammadiyah Tanetea (21/8/2016)

Kegiatan ini dihadiri sekitar ratusan alumni dari berbagai angkatan dan kegiatan ini dibuka langsung oleh wakil Bupati Jeneponto H. Mulyadi Mustamu, SH Kr. Tinggi

Kegiatan ini adalah refleksi dari perjalanan dan kiprah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jeneponto dalam melahirkan kader-kader potensial yang akan menjadi pemimpin ke depannya maupun yang telah jadi pemimpin hari ini.

Panitia pelaksana Nur Amin Rauf Mengatakan bahwa “Kegiatan ini adalah refleksi dari aksi nyata IPM Jeneponto dalam melahirkan manusia-manusia unggul yang bisa dipercaya untuk mengemban amanah umat dan bangsa”

Ia menambahkan “kita berharap bahwa kegiatan ini menjadi wadah untuk saling tukar informasi dan memperat kembali ukhuwah antar kader IPM Jeneponto”

Wakil Bupati Jeneponto mengatakan dalam sambutannya “IPM Jeneponto harus mampu berperan penting khususnya membantu pemerintah Jeneponto menuju “Gammara” dalam artian bagus hatinya, akhlak dan perilakunya, kami dari pemerintah kabupaten jeneponto sangat mengapresiasi kegiatan ini” Tutupnya. (EO)

Komentar Pembaca