IPM Makassar Latih Pelajar Jadi Penulis

0
73

Inspiratifnews.com,Makassar- Ikatan pelajar muhammadiyah kota makassar mengumpulkan pelajar se kota makassar untuk melatih bagaimana jadi penulis di Pusat Dakwah Islam Muhammadiyah Kota Makassar (10/04/2016)

Pelatihan ini mengambil tema “Sehari Bersama Pena” dan dihadiri sekitar 40 an peserta dari berbagai sekolah menengah pertama dan menengah atas di kota makassar dan dilaksanakan selama satu hari.

Hadir sebagai pembicara dari berbagai media cetak dan media online serta motivator muda nasional. Fahruddin Ahmad mengatakan “Now or never, do or die” menjadi pemantik untuk segera menulis kepada peserta. Motivator muda ini menambahkan “ Sejarah itu ada karena ada jejaknya  dan abadi itu ada karena ada sejarahnya dan kalianlah penentu sejarah itu, maka menulislah walau yang kalian tulis adalah sejarah hidupmu” ucapnya.

Sementara itu ketua PIP IPM Makassar Novi Reskiyanti amin page mengatakan “Mudah-mudahan pelatihan ini bisa memantik semangat menulis bagi pelajar hari ini, dan menuliskan apa ide dan gagasan mereka” harapnya saat ditemui inspiratif news (Awalia NS)

Komentar Pembaca