IPM Menyayangkan Batalnya 1 Siswa SMAN 11 Unggulan Pinrang Berlomba di Amerika

0
53

Inspiratifnews.com, Pinrang- Sebelumnya diberitakan bahwa sala satu siswi SMAN 11 Unggulan Pinrang gagal berangkat untuk mengikuti even Intel International Science and Enginerring Fair (Intel ISEF) yang diselenggarakan di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. Padahal sebelumnya dijadwalkan 2 siswa akan berangkat yaitu Adis Thesa dan Nur Mustaria, tetapi karena masalah biaya akhirnya hanya satu yang jadi diberangkatkan yaitu Adis Thesa.

Ketua Ikatan Pelajar Muhammadiyah Pinrang Muh. Yusuf S yang dihubungi Inspiratifnews.com sangat menyayangkan atas batalnya salah satu pelajar terbaik pinrang untuk ikut diajang bergensi itu

“Kami sangat menyayangkan dan sangat prihatin dengan dibatalkannya itu karena persoalan biaya, kami mempertanyakan komitmen pemerintah dalam memajukan pendidikan di Kab. Pinrang, dan kami akan melakukan aksi pendampingan kepada siswa itu, kami akan menggalang dukungan dana kepada masyakarat luas agar saudari Nur Mustari juga bisa ikut, dan mengajak kepada elemen organisasi lain untuk bersama-sama memberikan solusi terbaik” Terangnya.(29/01/2016) (IR)

Komentar Pembaca