IPM Sulsel Gelar Konpida Di Sinjai

0
108

Inspiratifnews.com-Sinjai Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Sulawesi Selatan menggelar Konferensi Pimpinan Daerah (Konpida) Sulsel dengan mengangkat tema “Mobilisasi Sumber Daya Pelajar Muhammadiyah Sulsel  untuk Pembangunan Berkelanjutan” yang berlangsung tanggal 3-5 Juni 2016 di Balai Pertemuan Wisma Hawai Kab. Sinjai.

Ketua Umum PW IPM Sulsel Rahmawati Idrus menjelaskan bahwa Konfrensi Pimpinan Daerah ini merupakan ajang evaluasi tengah periode atas kinerja Pimpinan selama ini serta mendengarkan laporan perkembangan Pimpinan Daerah IPM Se-Sulsel.

“Selain menjadi ajang untuk mendengarkan perkembangan kondisi PD IPM Se-Sulsel, Forum Konfida ini juga merupakan ajang untuk mengevaluasi kinerja Pimpinan Wilayah selama setengah periode” jelas Rahma, Kamis (3/6/2016)

Sementara itu Ketua Umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Prof. Dr. Ambo Asse, M. Ag yang juga hadir memberikan amanah pada acara pembukaan menyampaikan bahwa ber-IPM itu harus cerdas, tanggap serta beriman Kepada Allah SWT.

“IPM, IMM, serta ortom Muhammadiyah harus membawa pada gerakan pencerahan. Olehnya yang paling utama harus dilandasi dengan Beriman kepada Allah SWT”, ungkapnya dihadapan seluruh peserta yang hadir.

Prof Ambo mengharapkan agar kader-kader IPM dan ortom lainnya dapat menjadi pelanjut perjuangan Muhammadiyah di masa yang akan datang. (uc2)

Komentar Pembaca