IPNU-IPPNU Makassar Resmi Di Kukuhkan

0
101

Inspiratifnews.com-Makassar Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Puti Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Makassar resmi dikukuhkan oleh Rois Syuriah PC NU Kota Makassar AGH. Dr. Baharuddin HS, MA yang juga Ketua MUI Kota Makassar, Ahad (25/12/2016) bertempat Aula Kantor Depag Jln. Rappocini, Makassar

“IPNU-IPPNU adalah organisasi kader yang memiliki tugas dan tanggung jawab untuk menyiapkan generasi muda NU dimasa yang akan datang. Untuk melihat NU 10-20 tahun kedepan akan tercermin dan terpatri di wajah kader-kader IPNU-IPPNU. Oleh karena itu, tentu sangat membutuhkan perhatian banyak pihak terkhusus bagi orang kita di NU” ujar Aswad Ketua IPNU Makassar dalam sambutannya.

Sementara itu Rois Syuriah NU Kota Makassar AGH Dr. Baharuddin, HS, MA berharap IPNU-IPPNU dapat menjadi benteng Ahlusunnah Waljama’ah dan keutuhan NKRI.

“Hadirnya organisasi IPNU-IPPNU sebagai pelanjut perjuangan yang di harapkan untuk menjadi benteng Ahlussunna Wal Jamaah dan menjaga keutuhan NKRI ini. Kalian harus betul-betul fokus belajar dan belajar agar dapat menjadi pemimpin di masa yang akan datang” terangnya

Walikota Makassar Ir. Ramadhan Pomanto juga berharap agar IPNU-IPPNu dapat bsinergibdengan pemerintah kota Makassar dalam membangun karakter pemuda kita Makassar.

“Kita berharap IPNU-IPPNU dapat bersinergi dengan pemerintah untuk merealisasikan program-program kepemudaan. Kerena Pemuda adalah calon pemimpin masa yang akan datang” tukas pak Danny.

Hadir dalam acara pelantikan ini Bapak Rizal Syarifuddin (Mantan Wasekjen PP IPPNU), Andy (Ketua PW IPNU Sulsel), Agus Salim Said ( Ketua GP Ansor Makassar) Irwan Ade ( Sek KNPI Makassar) dan beberapa tokoh NU dan Alumni IPNU-IPPNU serta Para Pembina dan kader IPNU-IPPNU se-Makassar. (uc2)

Komentar Pembaca