IPYG 525 HI-FIVE Galang Dukungan Perdamaian di Universitas Muhammadiyah Malang

0
160

Inspiratifnews.com – Malang,  IPYG ‘525 HI-FIVE’ di Malang, Indonesia Pada tanggal 18 Nopember 2016, pendukung diadakan IPYG 525 Hi-lima kampanye di pintu gerbang utama dari University Muhammadiyah Malang (UMM).

Dukungan anda untuk Deklarasi Perdamaian dan Perang terminasi dilakukan pukul 11 : 00 – 17 : 00 wita, 525 Hi-lima kampanye untuk memperingati Peace Walk diadakan di Seoul, Korea Selatan pada 25 Mei 2013.

Di 525Hi lima di Medan dan Malang, sekitar 200 siswa dan 100 siswa setiap berpartisipasi di event. Filling banner dengan pencetakan tangan dengan banyak siswa menarik perhatian orang yang lewat, dan untuk menandatangani booth kampanye itu penuh sesak dengan siswa there.

Ruslan (Pemerhati IPYG, kepala divisi Psikologi di HMI) yang menyiapkan ini acara mengatakan bahwa “Jika saya memiliki kesempatan untuk menjelaskan apa yang paling penting di dunia, saya ingin mengatakan” perdamaian”, ketua.

Menurut HWPL, kata Mr Lee, ketika perang terjadi, pemuda akan menjadi pemuda victim. Kita harus memberikan dunia yang damai untuk generasi mendatang. Inilah pekerjaan warisan bagi perdamaian “komunitas IPYG yang berlari acara dibuka untuk bekerja bagi terwujudnya perdamaian di November. IPYG 1 di Malang akan terus berjalan 525 Hi-lima kampanye di universitas lain, dan kamp perdamaian abadi di bulan Februari 2017.

HWPL adalah non-profit dan organisasi non-pemerintah internasional yang terdaftar di bawah DPI PBB, dan IPYG, yang merupakan organisasi anak perusahaan, adalah sebuah organisasi pemuda yang bekerja untuk perdamaian dunia dan penghentian perang juga agama dan ras.

HWPL perdamaian dengan kegiatan yang beragam termasuk pembentukan sebuah monumen perdamaian, akademi perdamaian dan HWPL WARP Office untuk dialogue. IPYG lintas agama juga mendukung pelaksanaan hukum internasional untuk kecepatan dan penghentian perang.(*)

Komentar Pembaca