IPYG Kampanye 525 HIFIVE di Universitas Muhammadiyah Malang

0
171

Inspiratifnews.com – Malang, Pada tanggal 17 November (red-hari ini), International Peace Kelompok Pemuda (IPYG) akan mengadakan 525 HIFIVE Kampanye di depan gerbang utama Universitas Muhammadiyah Malang. Ini akan dimulai dari pukul 9:00 pagi – pukul 05:00 sore dan itu untuk pemuda dari Malang.

Dalam kampanye IPYG akan mengumpulkan tangan-cetak yang menunjukkan kehendak pemuda untuk gerakan perdamaian untuk spanduk kosong dan akan ada booth untuk mendukung perdamaian dan pelaksanaan hukum internasional dengan menambahkan tanda tangan.

Pada tanggal 25 Mei 2013 IPYG bekerjasama dengan HWPL host International Youth Peace Walk di Republik Korea (ROK) di mana 30.000 peserta dari 130 negara berkumpul untuk mendukung untuk penghentian perang. 525 HIFIVE adalah kampanye untuk memperingati Perdamaian berjalan sejak 25 Mei 2013. Perdamaian berjalan diadakan di dunia setiap tahun dan Walk Perdamaian 3 yang diselenggarakan di 105 kota 52 negara pada 25 Mei tahun ini.

Hi-Five berarti tindakan untuk merayakan kemenangan atau untuk mengekspresikan kebahagiaan di mana dua perdamaian kenaikan pada masing-masing dan memukul tangan terbuka mereka bersama-sama. Demikian juga, 525 HIFIVE Kampanye akan dilanjutkan sampai perdamaian di dunia mencapai.

Moh Zainulah (Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Universitas Muhammadiyah Malang) yang sedang mempersiapkan 525 HIFIVE Kampanye dengan IPYG mengatakan bahwa “Saya benar-benar percaya bahwa 525 HIFIVE Kampanye dapat berbagi pola pikir untuk kegiatan perdamaian kepada para pemuda di Indonesia serta untuk saya teman-teman di universitas saya “dan ia mengungkapkan keinginannya untuk gerakan perdamaian yang aktif.

HWPL adalah non-profit, organisasi non-pemerintah dengan tujuan mencapai perdamaian dunia dan penghentian perang. Hal ini terdaftar di bawah Seoul, Republik Korea dan DPI PBB. HWPL secara aktif berinteraksi dengan para pemimpin dunia untuk mengejar jalan untuk mewujudkan perdamaian dunia dan bekerja bersama-fiturnya Dewan Penasehat Perdamaian, Publisitas Duta, dan Komite Perdamaian Hukum Internasional.

Melalui usulan kesepakatan antara komunitas agama dan dengan membuka World Alliance of Religions ‘Perdamaian (WARP) Kantor di seluruh dunia untuk mendorong pemahaman yang lebih dalam antara berbagai agama, HWPL adalah mencapai kerukunan beragama – dasar perdamaian dunia.

Dengan lebih dari 70 cabang di Korea dan 100 cabang di seluruh dunia, HWPL, dalam hubungannya dengan Perdamaian Grup Perempuan Internasional (IWPG) dan Perdamaian Kelompok Pemuda Internasional (IPYG), secara aktif bekerja untuk membawa semua perang berakhir. (*)

Komentar Pembaca