Irfan AB Gantikan Sangkala Taepe di DPRD Sulsel

0
190

Inspiratifnews.com-Makassar Tokoh Muda Sulawesi Selatan Ir. Andi Muh. Irfan AB resmi di lantik sebagai anggota DPRD Provinsi Sulsel Periode 2014-2019 Selasa 5/1/2016 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Selatan

Sidang pengambilan sumpah sebagai anggota DPRD di mulai pukul 14.00 yang di buka langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sulsel Muh. Roem.

Gubernur Sulawesi Selatan Dr.H. Syahrul Yasin Limpi, SH., MH., M.Si dalam sambutannya mengatakan agar anggota dewan yang baru di lantik agar mampu menjaga amanah rakyat yang di berikan, serta mengutamakan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi.

Sementara itu Irfan AB mengharapakn dukungan dari semua pihak agar dia bisa menjalankan amanah yang di berikan oleh rakyat kepada dia. Dan bisa memperjuangkan suara-suara masyarakat yang memilihnya.

“Dukungan serta do’a dari masyarakat menjadi sangat penting bagi saya dalam menjalankan amanah ini, sehingga apa yang di inginkan oleh masyarakat dapat tercapai” ungkapnya

Irfan AB dilantik bersama dengan Mukhtar Badewing yang juga merupakan perwakilan dari Partai Amanat Nasional, irfan menggantikan M. Sangkala Taepe yang mungundurkan diri karena ditetapkan sebagai calon Bupati Pangkep dan Mukhtar Badewing menggatikan H. A Edy Manaf yang juga mengundurkan diri karena ditetapkan sebagai calon wakil bupati Bulukumba pada pilkada kemarin. (Uc2)

Komentar Pembaca