ISP 2016, KUI Unismuh Ajak Siswa Bantaeng Belajar Ke Luar Negeri

0
75

Inspiratifnews.com-Makassar Rombongan Peserta dan Panitia Internasional Summer Program (ISP) 2016 yang diselenggarakan oleh Kantor Urusan Internasional (KUI) Unismuh Makassar menyambangi SMA Negeri 1 Bantaeng yang merupakan salah satu sekolah favorit di Bantaeng, Jum’at (14/10/2016).

Kunjungan yang di pimpin langsung oleh Bupati Bantaeng Prof. Dr. Nurdin Abdullah, M. Agr ini bertujuan untuk mengedukasi siswa untuk mau melanjutkan pendidikannya ke luar negeri (study Abroad).

“Siswa harus bisa “think out Of the box” (berfikir di luar kotak) untuk bisa kuliah keluar negeri dan kalian bisa belajar sampai kemana saja, bermimpilah setinggi mungkin” ujar Erwin Akib, Ph. D Kepala KUI Unismuh saat memberikan pemaparan dihadapan siswa-siswa berprestasi.

Selain Erwin turut hadir memberikan Presentasi Staf KUI Universitas Airlangga Surabaya Irfan Wahyudi, Ph. D yang dirangkaikan dengan Sharing Session antara pembicara dan siswa peserta.

Kegiatan School Visit ini ditutup dengan photo session dan penyerahan cinderamata dari panitia ISP 2016 melalui Erwin Akib, Ph. D kepada Drs. H. M. Alam Nur, M. H selaku kepala sekolah SMA Negeri 1 Bantaeng. (uc2)

Komentar Pembaca