Istri Mantan Wawali Makassar Wafat

0
69

Inspiratifnews.com-Makassar, Wali kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto melayat ke kediaman mantan wakil wali kota Makassar 1999-2004 Syamsul Ridjal di jalan Bonto Manai No.12, pukul 24.30 Kamis, (11/2).

Istri mantan wakil wali kota di era Baso Amiruddin Maula, Hj. Niek Kusmiati Syamsul Ridjal berpulang ke rahmahtullah di usianya yang ke 71 tahun saat dirawat di RS. Grestelina sekitar pukul 22.00 wita, Rabu malam.

Hj. Kusmiati juga merupakan ibu kandung Kasat Pol PP Pemkot Makassar Imam Hud.

Karena itu Danny menyampaikan duka mendalam dan berharap agar keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan dan kekuatan.

“Almarhumah murapakan sosok ibu yang sangat baik. Kita juga tahu pengabdian beliau yang luar biasa mendampingi orang tua kita Syamsul Ridjal baik saat menjabat Sekda maupun wakil wali kota,” ucapnya.

Tak lupa Danny yang didampingi Istri Indira Yusuf Ismail terlihat memanjatkan doa di depan jasad almarhumah agar segala amal kebaikannya di terima di sisi Allah serta diampuni segala dosanya.

Sementara itu, meski diguyur hujan lebat, keluarga dan kerabat dekat almarhumah terlihat mulai berdatangan memenuhi rumah duka. (ish)

Komentar Pembaca