Istri Wawali Palu, Adelia Pasha Boyong Sutra Makassar ke Dubai

0
263

Inspiratifnews.com – Makassar, Adelia Pasha dan Albis Group juga menjadi salah satu brand yang selalu berpartisipasi pada pagelaran Femme dari tahun ke tahun. Pada kehadirannya di Femme tahun ini, Albis Group membawa kabar gembira yang selama ini bermitra dengan Istri Wakil Walikota Palu Adelia Pasha.

Albis Group dan Adelia Pasha akan menampikan 20 koleksi pakaiannya yang akan di tampilkan di Celebes Beauty fashion week juga akan ditampilkan di Index Exhibition Fashion Week. “Kami memang berasal dari bandung, tapi Makassar sudah seperti rumah kedua kami. Makanya saat diberi kesempatan untuk mengangkat sutra lagosi ke mata internasional. Apalagi, yang akan hadir disana berasal dari seluruh dunia,” kata desainer Albis Group, Santi Minggu (15/5/2016) pada inspiratifnews.com

Adelia Pasha (ketiga dari kiri) dan Icha AZ Lili (Baju Kuning) bersama Albis Group, di Four Points by Sheraton, Minggu (15/5).
Adelia Pasha (ketiga dari kanan) dan Icha AZ Lili (Baju Kuning) bersama Albis Group, di Four Points by Sheraton, Minggu (15/5).

Bersama dengan dua orang kakaknya, Intan dan Nia, Indri, Santi hadir di Celebes Beauty Fashion Week membawakan baju-baju yang bermain di warna-warna dasar seperti hitam dan putih yang dihiasi dengan tenun sutra lagosi. Harga yang ditawarkan bervariasi antara Rp1,5 hingga Rp4 juta.

Indri menambahkan, keberhasilan Albis Group untuk Go International tidak lepas dari bantuan FEMME yang telah menjadi batu loncatannya selama 11 tahun kehadiran FEMME, olehnya itu Albis Group dan Adelia Pasha dalam waktu dekat ini Kain Sutra Makassar akan diboyong ke Dubai dan Los Angeles, ujar indri.

Baru Pertama kali ikut Femme dan Celebes Beauty Fashion Week, Albis Group melihat antusiasme masyarakat Makassar yang sangat besar membuat kita selalu ingin berkarya dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat, dan berharap pada event tahun depan bisa ikut serta lagi sebab selama ini hanya agen kami di makassar sering ikutan, ungkapnya. (ish)

Komentar Pembaca