Isuzu Luncurkan 10 Model Baru Tahun Ini

0
27

Inspiratifnews.com-Jakarta, Mengalami penurunan penjualan di tahun 2015 kemarin, PT Isuzu Astra Motor Indonesia mempersiapkan langkah strategis menyongsong 2016 ini. Termasuk di antaranya adalah dengan memperbaiki lini segmen komersil yang lebih diminati pasar.

Langkah baru yang lebih efektif untuk meningkatkan penjualan jelas dibutuhkan Isuzu mengingat tahun kemarin pabrikan asal Jepang tersebut hanya mampu meraih total penjualan sebesar 19.500 unit saja.

New Isuzu MU-X 2014New Isuzu MU-X 2014

Untuk itu Marketing Division Head PT IAMI, Edy J Oekasah, mengatakan kalau pihaknya kini tengah menyiapkan 10 model terbaru yang menyasar segmen Light Comercial Vehicle (LCV) seperti D-Max dan MU-X, Light Truck dengan Isuzu Elf serta Suzuki Giga di segmen Medium Truck.

“Akan ada beberapa model kita luncurkan, termasuk D-Max dan MU-X. Pastinya tunggu nanti dulu, yang jelas akan dilepas secara bertahap,” tutur Edy.

Keputusan Isuzu meluncurkan versi baru MU-X merupakan langkah tepat mengingat tahun ini perang di segmen SUV akan semakin membara. Terutama saat dua raksasa SUV All New Fortuner dan All New Pajero Sport bakal turut berpartisipasi tahun ini.

Komentar Pembaca