IWO se-Pekanbaru Gelar Buka Puasa Bersama

0
36

Inspiratifnews.com – Pekanbaru- DPW Ikatan Wartawan Online Prov.Riau adakan acara silaturahmi dan buka bersama seluruh DPD IWO Daerah di Pekanbaru, acara ini di hadiri Ketua DPW IWO Riau H.Rifayendi, Sekretaris Abidah, Wakil Sekretaris Riswan Nduru, Bendahara David Daelami beserta pengurus DPW IWO Riau lainnya, dan juga dihadiri Ketua DPD IWO Kampar beserta anggota, Ketua DPD IWO Kuansing beserta anggota, Ketua DPD IWO Dumai yang di wakili Sekretarisnya, serta Calon pengurus DPD IWO Pelalawan, disisi lain acara ini juga dihadiri Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK.

Acara Bukber ini dilaksanakan DPW IWO Riau bertujuan untuk memprerat antar sesama yang tergabung di IWO, sekaligus mensyukuri bahwa IWO pada ramadhan 2017 adalah momen perdana hadirnya IWO di Riau maupun sebahagian daerah.

“Alhamdulillah malam ini kita dapat bertatap muka secara bersama dalam rangka silaturahmi dan buka puasa IWO Riau dan IWO Daerah, semoga acara ini mendapat berkah dari Allah SWT” ucap Ketua IWO Riau H.Rifayendi dalam kata sambutannya.

loading...

Menurut H.Rifayendi, bahwa hadirnya IWO di Riau dan di Daerah, harus dapat berbaur kepada masyarakat serta mengutamakan peran kita untuk membantu masyarakat.

“Mari kita secara bersama untuk berperan didalam publikasi berita online yang membantu masyarakat serta harus memerangi berita Hoax yang kini kian marak beredar di publik” ucap H.Rifayendi lagi.

H.Rifayendi juga tak luput mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK, yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir, meskipun beliau saat ini sedang sibuk kegiatan cipkon.

“Kami sangat merasa bangga atas kehadiran Wakapolresta Pekanbaru, sebab kita ketahui, bahwa beliau saat bulan ramadhan ini terus terlihat sibuk dan gencar dalam menjalankan tugasnya” ucap Ketua IWO Riau.

Lanjutnya” Untuk itu saya berharap rekan IWO d DPW maupun Daerah dapat menjalankan IWO ini sebagaimana mestinya, jangan sampai wadah ini dijadikan salah kaprah” pesan Ketua IWO Riau H.Rifayendi mengakhiri kata sambutannya. (*) 

BAGIKAN

Komentar Pembaca