IWO Sulsel Mediasi Dirut RS Labuang Baji Dengan Orang Tua Ardiansyah

0
38

Inspiratifnews.com – Makassar, Kasus Penolakan Pasien atas nama Ardiansyah (4) warga jalan Kerung – Kerung, di Rumah Sakit Labuang Baji, akhirnya terjadi saling memahami antar Dirut Rumah Sakit Bersama Orang tua Ardiansyah, Rahmayadi, di Warkop 47, Jalan Uripsumoharjo Makassar, Minggu (27/8/2017).

Dirut Rumah Sakit Labuang Baji Dr Mappatoba mengatakan insiden yang terjadi Jumat kemarin (25/8/2017), yakni penolakan RS Labuang Baji pada
pasien Ardiansyah yang menderita penyakit demam tinggi sebab kelengkapan berkas belum lengkap, diduga karena adanya kesalahpahaman antara pasien dan karyawan Rumah Sakit Labuang Baji, “saya sesalkan kejadian ini dan akan saya evaluasi kembali terkhusus di UGD Rs labuang baji, ujar Mappatoba.

Ditempat terpisah kadis kesehatan, Naisyah Assigit menambahkan, “saya sangat bersyukur dimana kedua belah pihak suda saling memahami, kita ketahui rumah sakit adalah menjadi pusat sentra pelayanan masyarakat yang begitu banyak peminatnya (pasien sakit), kata Naisyah.

“Terima kasih terhadap teman-teman media yang sudah menghadiri dan meluruskan hal ini bersama-sama untuk mengklarifikasi permasalahan yang terjadi jumat kemarin, di mana kami sangat butuh informasi dan masukan pada selaku pelayanan publik”, paparnya.

Dalam pertemuan ikut hadir Pengurus Wilayah IWO SulSel Zulkifly Thahir, Hasanuddin, Ishadi Ishak dan Orang tua Ardiansyah (Rahmayadi). (*)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca