IYANG Terpilih Jadi Presiden Mahasiswa Unismuh Makassar

0
330

Inspiratifnews.com, Makassar- Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar melakukan pesta demokrasi dengan memilih calon presiden mahasiswa dan wakil presiden mahasiswa yang dipusatkan di gedung auditorium unismuh makassar (7/4/2016).

 

Dalam pesta demokrasi tertinggi di kampus biru ini ada 2 calon yang bertarung yaitu Iwan-Gunawan nomor urut 1 yang diusung oleh BEM Fisipol dengan BEM Fakultas Kedokteran dan nomor urut 2 Iyang Ebi Novita-Gita Puspa Oktaviola yang diusung oleh Koalisi BEM FAI, BEM FEBIS dan BEM Fak.Tehnik.

 

Pemilihan Capresmah dan Cawapresmah ini berlangsung selama 1 hari yang dibuka mulai pukul 08.30-15.00 wita, selanjutnya panitia pemilihan melakukan perhitungan suara mulai pukul 20.00 – 02.39 wita.

 

Dari pantauan Inspiratif di lakosi pemilihan, pesta demokrasi ini dikawal dan dipantau langsung oleh wakil rektor III Unismuh Makassar Drs. H. Samhi Mu’awwan Djamal bersama Pimpinan WD III Fakultas Se Unismuh Makassar dan dijaga ketat oleh aparat kepolisian.

 

Tepat Pukul 02.39 wita panitia pemilihan menyelesaikan perhitungan suara dan menetapkan nomor urut 02 Pasangan Iyang Ebi Novita-Gita Puspa Oktaviola sebagai pemenang dengan perolehan suara 3674 suara sedangkan nomor urut 01 Pasangan Iwan-Gunawan hanya meraih suara 897 Suara.

IMG-20160408-WA0002

“Alhamdulillah panlih telah menyelesaikan tugasnya dan menetapkan hasil pemilihan dan pemilihan ini berjalan dengan aman dan lancar” Ucap Abd Rahman Sekretaris panitia pemilihan yang ditemui di sela sela pemilihan.(EO)

 

 

Komentar Pembaca