Jabal Nur Populer di Bantaeng

0
86

Inspiratifnews.com, Bulukumba – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bantaeng enam tokoh di daerah tersebut mulai populer disebut akan maju sebagai Bakal Calon Bupati di Butta Toa. Mereka adalah Anggota DPRD Sulsel, A Sugiarti Mangunkarim, mantan politisi Partai Amanat Nasional dan mantan Anggota DPR RI Sulsel Hadi Djamal, Ketua DPRD Kabupaten Bantaeng, Sahabuddin, Putra Mantan Bupati Bantaeng, Ilham A Azikin Solthan, pengusaha muda Jabal Nur dan Rusman Idris juga pengusaha di Makassar.

“Sudah ada beberapa tokoh yang mulai populer di Bantaeng akan maju sebagai calon bupati dan kesemuanya ini adalah putra putri terbaik Bantaeng,” kata salah seorang tokoh masyarakat Bantaeng, Ismail.

Tiga tokoh di antaranya sudah mulai melakukan sosialisasi di media sosial facebook. Ketiganya adalah Jabal Nur, A Sugiarti Mangunkarim dan A Hadi Djamal.

Dalam grup Facebook mereka bertuliskan For Bantaeng 2018. Sejumlah kegiatan sosialisasi dan pertemuan bersama tokoh pemuda dan masyarakat setempat diupolade dalam grup facebook mereka, seperti Sugiarti Mangunkarim. Perlu diketahui, Jabal Nur pada pilkada sebelumnya pernah head to head dengan bupati incumbent saat ini, namun pemuda ini gagal saat itu. berbekal pengalaman tersebut, Jabal Nur optimis pada pilkada nantinya. Menurut jadwal KPU, Kabupaten Bantaeng rencananya akan menyelenggarakan Pilkada serentak pada Juni Tahun 2018 mendatang.(Ish)

BAGIKAN

Komentar Pembaca