Jabat Kepala LP3TK KPTK Kemendikbud RI, Begini Tugas Guru Besar Unismuh Ini

0
67

Inspiratifnews.com-Makassar Guru Besar Universitas Muhammadiyah Makassar Prof. Dr. Irwan Akib., M. Pd resmi dilantik sebagai Kepala Kepala Pusat Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Kelautan Perikanan Teknologi Informasi dan Komunikasi oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Repulik Indonesia Prof. Dr. Muhajir Effendi di Kantor Kemendikbud RI, Jum’at (2/2/2018).

Mantan Rektor Unismuh ini akan menjadi salah satu kepala Lembaga yang berdiri berdasarkan Permendikbud No. 70 tahun 2014 ini merupakan salah satu unit pelaksana tugas (UPT) dalam Kemendikbud RI yang bertugas melaksanakan pengembangan dan pemberdayaan pendidik dan tenaga kependidikan pendidikan dasar dan menengah di bidang kelautan, perikanan, teknologi informasi dan komunikasi.

Saat di hubungi Inspiratifnews.com, Irwan Akib belum bisa banyak berkomentar karena dirinya sedang melaksanakan rapat dengan Menteri Pendidikan.

“ini sedang rapat dulu dengan pak Menteri, mohon do’anya semoga bisa amanah” singkatnya.

Sebagaimana diketahui Irwan Akib merupakan salah satu tokoh Muhammadiyah Sulsel. Beliau ini selain menjabat sebagai Sekretaris PW. Muhammadiyah Sulsel juga diamanahi sebagai Wakil Ketua Majelis DIKTI LITBANG PP Muhammadiyah. (uc2)

Komentar Pembaca