Jabat Wabend Golkar Sulsel, Mizar : Ini Proses dan Pengabdian

0
89

Inspiratifnews.com-Makassar Susunan Pengurus transisi Partai Golkar Sulsel yang di nahkodai Nurdin Halid telah diumumkan oleh Sekretaris transisi Abdillah Natsir di Sekretariat DPD I Partai Golkar Sulsel Jln. Bontolempangang Makassar, Selasa (13/9/2016)

Salah satu muka baru yang terpilih masuk sebagai pengurus  adalah Mizar Rahmatullah Roem yang mendapat amanah sebagai Wakil Bendahara Golkar Sulsel untuk kepengurusan kali ini.

Mizar sapaan akrabnya mengatakan masuknya ia menjadi pengurus partai Golkar telah melalui proses panjang serta konsultasi dengan keluarga dan akhirnya memilih untuk mengabdi terhadap masyarakat melalui partai Golkar.

“Setelah konsultasi dengan keluarga akhirnya saya memilih partai Golkar dan Alhamdulillah diterima,  dan akan mengabdi untuk masyarakat melalui partai Golkar” ungkapnya kepada Inspiratinews.com, Rabu (14/9/2016).

Mizar juga menegaskan bahwa gabungnya Ia ke partai Golkar tidak ada sangkut pautnya sama sekali dengan Ayah beliau Muh. Roem yang menjabat sebagai Ketua Harian Golkar Sulsel saat ini.

“Kalau ada campur tanganya bapak, pasti saya bisa dapat posisi lebih bagus dan strategis di struktural. Tapi kan ini murni tidak ada sangkut pautnya dengan beliau, karena bapak juga bukan begitu orangnya” tegas Mizar

Saat di tanya soal peluangnya mendapat dukungan dari Golkar untuk maju pada Pilkada Sinjai, Mizar mengembalikan ke mekanisme yang ada.

“Persoalan di Sinjai biarkan mengalir saja, Golkar tentunya memiliki mekanisme untuk hal tersebut, saya hanya berproses dan hasilnya kita syukuri” ujar Mizar yang juga Ketua KNPI Sulsel ini.

Sebagaimana diketahui sebelumnya Mizar disebut-sebut sebagai salah satu bakal calon Bupati Sinjai, dengan masuknya ia sebagai pengurus harian Golkar Sulsel maka peluang untuk mendapatkan dukungan partai berlambang pohon beringin ini semakin terbuka. (uc2)

Komentar Pembaca