JAD N SUGI Tutup PIMNAS ke 30 Dengan Joged Maumere

0
14

Inspiratifnews.com – Makassar, Penutupan Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke 30 di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, diwarnai dengan aksi hiburan dari JAD N SUGI dan Paduan Suara Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia, Sabtu (26/8).

 

loading...

JAD N SUGI yang terdiri dari 3 perempuan yaitu Ismy, Athie, dan Nancy. ketiganya membawakan lagu Maumere nampak ribuan mahasiswa dari 89 Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta se-Indonesia turut berjoget Maumere.

Jebolan X-Factor ini, jadi daya tarik bagi para peserta PIMNAS ke 30. pada event X – Factor lalu, JAD N SUGI mewakili Makassar.

Ketua Panitia Pelaksana PIMNAS ke 30, Ahmad Gani mengatakan kalau perhelatan PIMNAS ini menjadi daya bagi sejumlah Perguruan Tinggi, hal ini dibuktikan makin banyaknya Universitas yang mengajukan diri menjadi Tuan Rumah hingga tahun 2020.

Namun, kata Ahmad, baru memprioritaskan untuk tahun 2018 dan mengumumkan ketiga kampus tersebut, adapun kampus yang akan bertarung menjadi Tuan Rumah diantaranya Universitas Islam Indonesia (Yogyakarta), Universitas Negeri Yogyakarta, dan Universitas Jember. namun yang mengajukan pada tahun berikutnya tetap jadi bahan pertimbangan, paparnya.

Yang pastinya, PIMNAS akan terus berinovasi mengingat perkembangan karya ilmiah dari Mahasiswa dan Mahasiswi yang demikian maju, sebab mereka melalui proses yang cukup ketat, pungkas Ahmad Gani. (*)

 

 

Komentar Pembaca