Jadi Pembicara Pada Dialog Kepemimpinan IMM Sinjai, Begini Pesan Mizar Roem

0
31

Inspiratifnews.com-Sinjai Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kab. Sinjai melaksanakan Pelatihan Darul Arqam Madya Se-Sulawesi Selatan yang dirangkaikan dengan dialog kepemimpinan yang berlangsung di Aula Wisma Hawai, Sinjai (21/12/17).

Kegiatan ini dihadiri ratusan mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi sinjai dan beberapa OKP Sinjai. Hadir sebagai pembicara dalam dialog tersebtu Dr. Hardianto Rahman., M. Pd Wakil Rektor I Institute Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai serta Mizar Roem yang merupakan Calon Wakil Bupati Sinjai berpasangan dengan Takyuddin Masse.

Ketua umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sinjai Saifullah dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya kepada Mizar Roem atas kesempatan untuk hadir dalam dialog kepemimpinan kaum muda ini.

“Kami mewakili teman-teman keluarga besar IMM Sinjai, mengucapkan banyak terima kasih kepada kakanda Mizar Roem atas kesediaannya memenuhi undangan kami, ini adalah suatu kehormatan besar bagi kami karena kakanda mau berdialog langsung dengan kami anak muda calon penerus Sinjai ini ke depan” ungkapnya

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa saat ini dibutuhkan pemimpin yang mampu dan mau berdialog langsung dengan masyarakat bawah khsusunya kaum intelektua.

“Saya pikir sosok Mizar Roem inilah yang kita harapkan menjadi Pemimpin kedepan yang mau bergabung dan berdialog langsung dengan kaum muda yang terdidik” pungkasnya

Sementara itu dalam pemaparannya Mizar Roem mengatakan dihadapan Mahasiswa bahwa Pemuda atau Kaum intelektual hari ini Harus mampu memberikan perubahan dimanapun dia berapa dan berkiprah.

“Pemimpin Zaman Now saat ini tidak boleh terlalu banyak teori lalu cuap-cuap di media Sosial tanpa ada aksi nyata di lapangan, kita tidak bisa terlalu banyak berharap perubahan itu lahir dari kaum tua, kita banyak mengharapkan perubahan itu lahir dari kaum muda. Olehnya itu kaum muda saat ini harus menyiapkan diri jadi Pemimpin, punya kapasitas intelektual yang memadai, punya integritas dan memiliki keahlian atau life skill” tukas putra dari Ketua DPRD Sulsel Muh. Roem ini.

Kegiatan Darul Arqam Madya IMM Sinjai akan diikuti oleh seluruh perwakilan IMM dari seluruh daerah Se-Sulawesi Selatan. (uc2)

Komentar Pembaca