Jajanan “Bosang” kini hadir di Makassar

0
544

Inspiratifnews.com – Makassar, Kuliner Khas Makassar makin diminati oleh kalangan artis – artis ibukota, di hari yang sama Irfan Hakim dan Putra dari Dona Harun, Ricky Harun membuka oleh – oleh khas makassar yang diberi nama Bosang Makassar sementara Irfan Hakim memberi nama Makassar Backlave, hari minggu 15 januari 2017.

Pembukaan Bosang Makassar ini, dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Makassar, Adi Rasyid Ali, Mantan Ketua Hipmi Sulsel, Amirullah Abbas, Putri Indonesia, Yulinar Arief, Pajero Owner Community, Komunitas Suzuki Ertiga dan komunitas Ricky Harun.

Owner Bosang Makassar, Ricky Harun mengatakan mohon doanya, agar oleh – oleh khas makassar yang ada di Bosang Makassar dapat diterima oleh seluruh warga Makassar, ide awal adanya Bosang Makassar salah satu pertimbangannya bahwa pariwisata didaerah ini berkembang, tuturnya.

Adi Rasyid Ali atau sering disapa ARA, membuka secara resmi outlet Bosang Makassar yang beralamat di Jalan Ratulangi, Nah, untuk mendapatkan jajanan khas makassar ini cukup merogoh kocek minimal Rp.50.000,- sudah dapat menikmati Bosang Makassar “oleh – oleh na kota makassar” dengan berbagai Varian rasa sebagai berikut rasa Durian Rp.55000,- rasa Coklat Rp.55000,- rasa keju Rp.55000,- rasa Green Tea Rp.55000,- rasa Pisang Rp.49000,- rasa Red Velvet Rp.55000,- rasa Lemon Rp.49000,- dan rasa Pisang Rp.49.000,-. (*)

Berikut video suasana penyambutan Ricky Harun saat datang ke Bosang Makassar : 

Komentar Pembaca