Jajanan Buka Puasa PIT STOP Mappanyuki Lebih Semarak

0
26

Merayakan bulan suci Ramadhan di bulan ini, Astra Motor Makassar bersama dengan kelurahan dan RW Kunjung Mae kembali mengadakan acara tahunan saat setiap Ramadhan tiba. Mengusung tema baru yang lebih menarik, acara bertajuk wisata kuliner dan takjil tahun ini dinamakan “Pit Stop Kuliner Honda” yang tepatnya diadakan sepanjang jalan Mappanyuki Makassar.

Marketing Manager Region Head Astra Motor Makassar Henry Setiawan, mengatakan bahwa acara tahun ini dikemas lebih apik dari tahun sebelumnya lengkap dengan pameran produk – produk unggulan Honda dan berbagai macam kuliner yang ada.

“Bukan hanya pameran, kami juga berikan program – program khusus untuk pengunjung yang datang. Area jalan Mappanyuki juga diatur sedemikian rapih agar tidak bikin macet tapi juga bisa menjadi pusat keramaian masyarakat saat akan tiba waktu buka puasa”.

loading...

Buka puasa bersama yang dikemas dengan berbagi takjil gratis juga diadakan oleh Astra Motor Makassar saat acara ini berlangsung.  Acara yang diadakan sejak tanggal 30 Mei sampai dengan 20 Juni ini memang dipenuhi dengan nuansa tenda merah dan gerbang buatan khas Honda, Henry menambahkan bahwa dalam pameran ini Astra Motor Makassar memajang All New Honda Scoopy, Honda Vario 150, Honda GTR150 dan Honda CBR150 sebagai representatif dari masing – masing segmen yang paling diminati oleh konsumen belakangan ini.

Untuk Honda Vario 150 program yang diberikan adalah setiap pembelian unit akan langsung mendapatkan gratis Exclusive Jacket dengan desain terbaru yang baru saja datang akhir bulan Mei kemarin. Honda GTR150 sebagai motor unggulan Honda yang mengusung tema Adventure Sport juga diberikan potongan harga mulai dari Rp 500.000,- untuk varian terbaruGun Black, Nitric Orange, dan Spartan Red , program ini juga berlaku untuk Honda GTR150 varian lama yang bahkan potongan dimulai dari Rp 1.000.000,-.

Selain program diatas, Henry juga menambahkan program untuk CBR150 sebagai motor sport terlaris yang memiliki banyak sekali komunitas yang solid di Makassar bahkan Indonesia. CBR150 diberikan potongan harga mulai dari Rp 1.000.000,- khusus untuk konsumen Pegawai Negeri Sipil (PNS), pegawai BUMN, Pengajar dan juga Pelajar, Henry menyebutkan program yang diberikan khusus untuk konsumen tersegmen ini sesuai dengan pertimbangan kebutuhan menjelang lebaran nanti.

“Semua program yang kami berikan ini sesuai dengan tujuan utama kami untuk memenuhi kepuasan dan permintaan konsumen menjelang moment lebaran nanti, kami lihat banyak sekali minat konsumen pada produk – produk ini karena memang baru saja keluar varian – varian terbarunya yang keren. Contohnya saja GTR150 dan Vario 150 yang sekarang velgnya warna Gold menambah kesan ekslusif pada motor” tutup Henry. (*) 

 

Komentar Pembaca