Jaling Silaturrahim, IMM Se-Makasaar Ikuti Kemah Kader

0
134

Inspiratifnews.com-Makassar Dalam rangka memperkuat tali silaturrahim antar sesama kader IMM se-kota Makassar, Pimpinan Cabang IMM Kota Makassar menggelar acara Kemah Kader yang dilaksanakan 23-25 Juli 2016 di Bumi Perkemahan Caddika Makassar.

Acara yang bertemakan “Wisata Intelektual & Kreatifitas Kader IMM Untuk Menjalin Silaturahim dalam Bingkai Kebersamaan” ini diikukti oleh seluruh Komisariat IMM Se-Kota Makassar yang terdiri Unismuh, UNM, Unhas, UIT, UMI dan AKKES Muhammadiyah.

“kegiatan ini merupakan bidang kerja Bidang SBO IMM Kota Makassar yang bertujuan untuk mempererat tali silaturrahim dan persaudaraan sesama kader IMM yang ada di kota Makassar ini” ungkap Suharti Novial Ketua Bidang Seni Budaya dan Olahraga (SBO) IMM Kota Makassar kepada inspiratifnews, Sabtu 23/7/2016).

Arti menjelaskan bahwa pada acara ini digelar berbagai macam perlombaan dari berbagai bidang seperti Olahraga, Seni Budaya, Keilmuan dan Keagamaan yang bertujuan untuk mengasah skill, ketrampilan, serta bakat para kader-kader IMM Makassar.

“ada banyak lomba yang kita gelar dari berbagai bidang seperti Olahraga, Seni Budaya, keilmuan dan keagamaan yang lebih kesemuanya itu untuk melihat skill, ketrampilan serta menyalurkan minat, bakat maupun potensi yang dimilki oleh para kader” jelasnya.

Pada kegiatan kemah kader ini yang bertindak sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan adalah Pimpinan Komisariat Fak. Teknik Unismuh Makassar. (uc2)

Komentar Pembaca