Jamaah Mesjid Muhammadiyah Temukan Sesosok Bayi Laki – Laki

0
84

Inspiratifnews.com-Pinrang, Jamaah Masjid Muhammadiyah Pinrang, Sabtu (12/3/2016) subuh sekitar pukul 05.00 Wita dihebohkan dengan ditemukannya sesosok bayi lelaki di halaman belakang Masjid tersebut. Beruntung, bayi itu ditemukan masih dalam keadaaan bernyawa sehingga warga bersama pihak kepolisian segera membawanya ke Puskesmas Salo untuk mendapatkan perawatan medis.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian (TKP), bayi itu pertama kali ditemukan Basri dan isterinya yang bekerja sebagai penjaga dan sekaligus tinggal di kompleks halaman Masjid Muhammadiyah. Setelah itu, Basri kemudian melaporkannya ke Satpam Masjid dan akhirnya mengundang perhatian dan kehebohan dari jamaah Masjid yang datang menuanaikan Shalat Subuh.

“Saya bersama istri sempat mendengar suara tangisan bayi sekira pukul 02.00 Wita dinihari, tapi karena takut dan sudah larut malam, kami tidak berani keluar mengeceknya. Nanti setelah memasuki waktu shalat subuh, baru kami keluar dan menemukan bayi itu,” tutur Basri.

Kapolres Pinrang AKBP Adri Irniadi melalui Kapolsek Urban Watang Sawitto, Kompol Haris Suling yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Informasinya sudah kami terima dan langsung melakukan olah TKP dan penyelidikan Saat ini, bayi tersebut sudah dirawat di Puskesmas Salo,” jelas Haris Suling. (*)

 

-klik dan like : facebook.com/inspiratifnews

BAGIKAN

Komentar Pembaca