Jambore Nasional CB150R StreetFire di Surabaya dan Bengkulu

0
70

Inspiratifnews.com – Bengkulu, Sebanyak 2500 bikers Honda CB150R Streetfire menghadiri Jambore Nasional CB150R StreetFire ke-2 yang berlangsung di Pandaan, Jawa Timur dan Bengkulu, Para pecinta Honda CB150R StreetFire ini bersilaturahmi sekaligus melakukan aksi kepedulian sosial dengan memberikan bak sampah dan pengumpulan dana korban bencana di wilayah Jawa Timur.

Mengusung tema “Satu Hati, Pesona Indonesia,” Jambore Nasional CB150R StreetFire ke-2 ini digelar oleh Asosiasi StreetFire Indonesia (ASFI) dengan dukungan penuh dari PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Mitra Phinastika Mulia (MPM), main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur. Kegiatan yang dihadiri 96 klub Honda CB150R StreetFireseluruh Indonesia ini berlangsung di Taman Candra Wilwatikta Pandaan, Pasuruan Jawa Timur pada 23 April 2017.

Sementara itu di kota Bengkulu, Jambore Nasional Honda CB150R StreetFire juga dilaksanakan oleh Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Pengda Bengkulu pada 29-30 April 2017 di Sport Center Pantai Panjang Bengkulu dengan mengangkat tema “Kebersamaan Menuju Persaudaraan, Marilah Kita Kumpul Bersama di Bumi Rafflesia Kota Pariwisata.”

loading...

Dalam acara silaturahmi antar bikers CB150R Streetfire se Tanah Air yang didukung oleh AHM dan Astra Motor Bengkulu ini pun akan dilakukan event rolling city, safety riding, kontes modifikasi motor, fashion show ala bikers, wisata Bahari ke Pulau Tikus, games, doorprize, dan aktivitas sosial berupa donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bengkulu dan pemberian donasi ke panti asuhan.

“Kami sangat mengapresiasi gelaran Jambore yang digelar kedua komunitas besar Honda CB150R StreetFire ini. Mereka mampu menyatukan para bikers pecinta Honda CB150R StreetFire dari berbagai penjuru nusantara. Kami juga mengapresiasi hal-hal positif yang telah dilakukan para bikers dengan turut berkontribusi dalam kepedulian lingkungan, pelestarian cagar budaya, maupun dalam hal keselamatan berkendara. Kami berharap semangat persatuan dan kebersamaan ini dapat terus dijaga dan dikembangkan kepada seluruh bikers di Indonesia,” tutup Indraputra. (*)

Komentar Pembaca