Jane Shalimar Dorong Sekjen IKM Parepare di Pilgub 2018

0
125

​Inspiratifnews.com – Makassar, – Artis yang malang melintang di Ibu Kota Jakarta, Jane Shalimar mengapresiasi ketika ada tokoh asal daerah yang ingin membangun wilayahnya.

Khusus untuk Sulsel, Jane yang juga merupakan asal Sulsel karena ibu kandungnya orang Parepare, Bone, Provinsi Sulsel.

Saat disampaikan ada tokoh Parepare yang juga saat ini pendiri sekolah kebangsaan Arqam Azikin yang digadang akan maju sebagai di Pilgub Sulsel.

“Tentu kita apresiasi apalagi itu putra daerah yang ingin membangun daerahnya,” kata Jane Shalimar saat ditemui di open house Walikota Makassar Jl Pengibur, Minggu (25/06).

Terkait Arqam Azikin, kata Jane belum begitu kenal, karena memang selama ini dia lahir di Jakarta atau besar di Ibu Kota. Baru kali ini, Jane rutin kembali ke Makassar bersama ibunya yang juga memiliki banyak keluarga di kota daeng.

“Saya lihat di Sulsel ini banyak tokoh-tokoh yang mumpuni dan sangat berprestasi untuk menjadi sosok pemimpin, kita lihat sendiri mulai dari Bapak Prof Habibie yang nota bene tokoh putra Parepare dan salah satu Presiden ke 3 asal Sulsel yang menggantikan Presiden Soeharto waktu itu,” tutur Jane.

Jane Shalimar harapkan sekiranya tokoh-tokoh dan putra asal daerah yang memiliki jiwa untuk membangun dan juga memiliki sosok merakyat, maka tidak ada kata tidak untuk ikut maju.

“Terkhusus Arqam Azikin akrab disapa Kak yang notabene sudah se-kampung dengan saya sudah tentu saya memberikan dukungan untuk Arqam Azikin maju di Pilgub 2018 mendatang, apalagi beliau saat menjabat Sekretaris Jenderal Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Parepare ” ucap Jane. (*)

Komentar Pembaca