Jasa GO-JEK Kian Diminati

0
125

Inspiratifnews.com-Makassar, – Perusahaan Go-Jek yang resmi beroperasi di makassar tahun lalu, namun Go-Jek terus mengembangkan aplikasi-aplikasi terbaru dalam mempermudah aktivitas masyarakat.

PR Executive Trans Studio Mall Makassar, Feby ulvin mengatakan Go-Jek sengaja membuka tenant selama tiga hari di Trans Studio Mall Makassar, guna memperkenalkan pada masyarakat tentang layanan Go-Jek lainnya. Go-Jek pick a service dapat memperkenalkan beberapa fungsi aplikasinya. Masing-masing aplikasi Go-Send, Go-Ride, Go Food, dan Go-Mart.

“Go-Jek merupakan aplikasi karya anak bangsa dan dengan kehadiran aplikasi semacam ini, sangat memudahkan dengan fitur -fitur layanan terbarunya,” katanya.

Pelayanannya pun menjangkau seluruh kota Makassar. Mengenai tarifnya, disesuaikan dengan jarak tempuh yang terdeteksi secara sistem, sehingga customer mengetahui lebih awal tarifnya sebelum driver tiba ditempat customer, ujar feby.

Selain itu, Go-Jek juga bisa top up kredit, via mobile banking melalui ATM. Hanya dengan menginput  email, nomor telpon dan nama yang terdaftar serta nomor HP.

Perlu diketahui pula layanan GO-JEK  diantaranya, Go-Ride adalah layanan transportasi sepeda motor yang dapat mengantar custumer keberbagai tempat, Go-Send layanan kurir instan yang dapat digunakan untuk mengirim surat dan barang hanya dalam waktu 90 menit, Go-Food adalah layanan pesan antar makanan nomor 1 di Indonesia dengan lebih dari 300 ribu daftar restaurant di Indonesia, dan Go-Mart merupakan layanan yang dapat digunakan untuk berbelanja dari berbagai macam jenis retailer untuk mendapatkan ribuan jenis barang. (Ish)

Komentar Pembaca